Welcome to My True Story of My Life

Baca... Baca .... Baca
Bismillahirrahmannirrahim
Bacalah dengan hati

Sabtu, 26 September 2009

Ketika Cinta Bertasbih 2

Sampai 2 kali nonton film ini, sehari setelah keluar en nganterin temen gw yg penasaran kyk apa sih filmnya. Bangga dgn film Indonesia ini, bangga dengan image yg di tampilkan walaupun ga memberikan pesan seperti itu tp image yg di tampilkan luar biasa... Islam penuh dengan orang2 cantik, orang2 pintar dan orang2 kaya..yang pasti Islam penuh dengan orang2 yg saling mencintai dgn nama Allah SWT, Islam membawa semua masalah menjadi ibadah. Ingin rasanya masuk ke dalam lingkungan seperti itu, tenang, damai, semua masalah yg ada di selesaikan dgn kepala dingin dan berpedoman pd Al Qur'an dan Hadist.

Ya Allah SWT berikanlah kesempatan kpd hamba-Mu yg hina dan banyak dosa ini untuk mendekatkan diri pada-Mu. Ada banyak hal aq tangisi ketika berhadapan dgn kehidupanku saat ini..kehidupan yg abu-abu, kehidupan yg membuat hati nuraniku sering menangis dan menjerit.. kadang aku takut tidak kuat menjalani kehidupan yg serba rumit ini, semakin sulit untuk mengaplikasikan agama-Mu yg Agung..agama-Mu yg benar. Pemikiran kritis keduniawi dan ukhrawi ga pernah sejalan selama aqidah masih lemah, hatiku penuh dgn tangisan, hanya bibir ini yg selalu Istigfar melihat kenyataan di kehidupanku di dpn mataku, mempermainkan Iman ku yg masih lemah ini.

Ya Allah SWT, aq takut jauh dari-Mu...semakin hari semakin ga jelas... Ya Allah aq butuh seseorang yg selalu mengingatkanku akan kebesaran Diri-Mu...aku takut untuk khilaf 

Ya Allah keinginanku hanya ingin menjalani hidup sesuai dgn agama-Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I hope your best coment

Ordinary People