Welcome to My True Story of My Life

Baca... Baca .... Baca
Bismillahirrahmannirrahim
Bacalah dengan hati

Senin, 14 September 2009

Movie Maniac

Ga Tau kenapa bulan belakangan ini gue keranjingan nonton film di bioskop, kayaknya ada perasaan puas, happy en ngerasa berpetualang ke alam imajinasi yg luas en kadang dari film tersebut ada hikmah yg bisa gue ambil selain hiburannya. Cause gue jg milih2 klo mo nonton, ga sembarang film yg cuma "ecek2" aja.

PUNK IN LOVE

Tadinya mo nonton transformer, gue, zhy en cweknya ngajakin nonton di TIM, eh ternyata yg ada cuma film Indonesia, tadinya hampir ga jadi nonton, trus di undi deh pake koin film yg mana, yg penting nonton tanggung dah sampe di TIM. Ternyata menang Punk In Love. Ga nyesel bahkan pingin nonton lagi tapi dah ga ada. Alnya lucu abis, dengan logat jawa medok, cerita petualang en banyak kemiripan karakter di dlm film itu yg hampir sama dgn anggota Seven Angel. Pokoknya gue nilai 9,5 tuh film tar klo keluar cd nya pasti gue beli.

TRANSFORMER

Janjiannya sih rame2, klo ga salah waktu itu hari minggu, gue masuk pagi plg sore. Meluncur ke kosan Anjar en ternyata di sana dah ada Zhy. Lala ga jadi ikut, Adi lg sibuk keliling kota ma kakak iparnya yg dari Perancis, Indra lg sakit klo ga salah asmanya lg kumat deh, en Yuni lagi gawe. Hampir di cancel emang dah males sih mo nonton. Iseng2 buka internet trus browsing 21cineplex, eh ternyata ada film transformer lagi maen, langsung meluncur ke Setiabudi Building malamnya. Keren abis tuh film, kita2 yg ngelihat cape bgt, dari pertama maen sampe terakhir ga ada abisnya, perang mulu. Di dukung ma layarnya yg mantap en sound nya bgs bgt, puas bgt nonton di setiabudi, di studio satu. Nilainya 9,5 jg ... keren.

HARRY POTTER

Expektasi gue terhadap film ini, Harry Potter the half blood prince, bakalan ramenya serunya ngalahin film2 harry sebelumnya, eh ternyata mengecewakan. Hari itu dah janjian ma Lala en Denis juga Zhy, eh malah ga datang semua ya udah nonton sendiri di Blok M Plaza. But it's okay yg penting gue ga penasaran ma kelanjutannya. Nilainya 5 ...wuuuiiihh sadis gue he he blm tentu gue bisa bikin film kayak gitu, bisanya cuma ngritik doang he he he...

KETIKA CINTA BERTASBIH 1

Film yg di rekomendasikan Yuni, katanya sih bgs, bgs sih tapi kurang greget, kayaknya pemainnya masih kaku, sinetron bgt, sayang bgt ya padahal latarnya bgs, gambar2 pemandangannya bgs2 bgt jd pingin ke alexandria en mesir en sekitarnya, ngelihat situs2 bersejarah peninggalan nabi-nabi. Walaupun Ayat-Ayat Cinta ga menampilkan gambar2 yg memikat tapi tetep dgn karakter en cerita yg sangat bgs en menyentuh, top abis buat Ayat2 Cinta. Dan satu lg film Islami yg buat gue ajungin jempol, Perempuan Berkalung Sorban. Nontonnya sih ga di bioskop cuma di cd, tp bgs bgt, berkarakter en penuh konflik, dibanding KCB... gue tunggu KCB 2 mudah2an lebih bgs dr yg pertama. Amin

MERAH PUTIH

Nah nih film nasionalis bgt tapi masih ada kebarat2tan nya yg adegan dansa, emang zaman dulu tentara kita dah ngenal yg namanya dansa. Merah Putih en KCB dua2nya gue nonton sendiri di BLok M Square.

MERANTAU

Wuih keren nih film. Indonesia bgt en lebih keren dari film jet li. gue nonton di setiabudi lg ma Yuni, Adi, Zhy en Lala. Yg cwek teriak2an mulu abis byk adegan kekerasannya, tp gue suka.

FINAL DESTINATION 4

Film yg gue tunggu2 dari yg ke-1 sampe sekarang yg ke-4. Masih bgs en special efeknya lebih tragis en keren tapi sisi dramatisasinya agak berkurang, tapi so far so good bikin kaget mulu. Pertama kalinya gue nonton di Plaza Indonesia... mmm mall yg sepi, terlalu high class kli ya.

GIE I JOE

Ga ada rencana nonton film ini, cuma pingin ngobatin rasa penasaran aj. Abis makan buka puasa langsung meluncur ke Buaran. Ternyata film yg bgs, special efeknya ngena bgt, keren. puas bgt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I hope your best coment

Ordinary People