Welcome to My True Story of My Life

Baca... Baca .... Baca
Bismillahirrahmannirrahim
Bacalah dengan hati

Sabtu, 31 Oktober 2009

Time

Semester 2 yg sibuk terbentur ma kerjaan yg ga ada habisnya, always unpredictable. Kadang kesel bgt klo jadwal ancur2an tp mo gimana lagi resiko kerja di hotel. Ya Allah jika berkenan izinkan aku bekerja di tempat yg selalu mengingat-Mu. Niatku untuk kuliah supaya nantinya mendapatkan pekerjaan yg halal waktunya jg yg normal dr pagi mpe sore supaya shalat subuh lancar trus shalat duha en istirahat siang bs shalat zuhur dgn tenang trus ga lupa makan siang en sorenya sebelum pulang bs shalat ashar, sampai rumah shalat maghrib, en shalat isya nya ga kemaleman. Ya Allah aku mohon kabulkanlah, Amin.

Gara-gara sering telat makan en makan yg ga teratur, asam lambungnya kumat lg, semua jd berantakan. keluar biaya lg untuk berobat, seharusnya bisa digunakan untuk keperluan yg lain. Sakit memang musibah pengurang dosa2 bg seorang muslim tapi klo keseringan sakit lantaran kesibukan duniawi? Niat gw kuliah untuk mencari kehidupan duniawi yg mengarah ke ukhrawi, biar seimbang. 

Tugas2 kuliah semakin banyak, gw ga merasa itu sebagai beban. kerja pun gw jalanin terus secape apapun, tapi tolong dengan memohon atasan2 ku yg baik jgn jadikan kami sebagai bawahan yg hanya diperah tenaganya tanpa kami merasa diperhatikan, ga semua atasan peduli dan ga semua atasan juga ga peduli, tapi byk atasan yg merem sebelah mata ngelihat mata kami layu, muka kusut, bukan kami ga ikhlas kerja tapi mengertilah kami juga punya batas maksimal.

Secara pribadi gw jg ga akan mengeluh klo ada sedikit aja perhatian, sedikit menghargai jgn dicuekin aja, jgn dipaksaan harus bisa. 

tapi gw cuma bawahan yg nurut aja apa kata atasan, klo ibu bilang yg namanya bawahan yg sabar aja tp klo nanti jadi atasan harus inget klo pernah jadi orang bawah, setiap manusia pasti akan pernah merasakan di atas walau sekali dalam seumur hidupnya

Semoga gw bisa melalui semuanya, walau harus terseok-seok kerja sambil kuliah, tetep kerjaan prioritas utama buat gw krn biaya kuliah gw khan dr gajian. tp gw hrs sll ingat tujuan gw kuliah untuk dunia dan akhirat. 

Ya Allah kuatkan hamba-Mu ini. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I hope your best coment

Ordinary People