Welcome to My True Story of My Life

Baca... Baca .... Baca
Bismillahirrahmannirrahim
Bacalah dengan hati

Selasa, 16 Juni 2009

Cinta Terlarang

Cintaku buta dan terlarang, kisah yang ketiga telah berakhir sudah, dan tak ada tempat lagi untuk kembali. Terlalu banyak air mata, kekecewaan, pengkhianatan, dan ternodanya cinta yang suci.

Bermula dari bermain yang tak diridhoi-Nya. Allah memberikan lampu lalu lintas kehidupan dengan sebaik-baiknya demi kebaikan umat manusia. tapi manusia juga telah diciptakan dengan sifat yang selalu khilaf dan merasa benar.

Atas nama cinta dosa itupun terbuat, jauh dan jatuh ke dalam lubang yang gelap dan dalam. Alhamdullillah, cinta Allah kepada hamba-Nya yang selalu berbaik sangka telah mengangkat kejatuhan tersebut. Sesal atau tidak, semua adalah pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga.

Kehadirannya menohok kesadaranku dalam kehidupan. Menghakimi dan menilai sesuatu bukan dari kulit luarnya, telusuri dan pahami lalu diam dan renungi, mencoba yang terbaik tanpa kesan baik adalah sulit. Teladan, ikhlas, membuka mata hati, adil dan masih banyak hal yang dapat dipelajari dari kisah ini, karena aku menilai semua ini dari positifnya.

Dia lah wanita tercantik yang pernah kumiliki, saat bersamanya aku menjadi seorang raja dengan ketersediaan yang luar biasa, aku pernah mencintainya, aku melihat dia sebagai seorang wanita tangguh, tegar dan cantik.

Luar biasa sempurna ciptaan-Mu ya Allah, tapi jalan yang telah dilaluinya amat sangat terjal, tanpa uluran tangan seorangpun. Harapannya bukan suatu harapan tapi obsesi dari sebuah keinginan yang pincang, usahanya pun bukan ikhtiar tapi suatu harapan yang fana. 

Semoga kisahku bersamanya dapat memberikan hikmah yang mendalam untuk aku dan dia, semoga Engkau yang Maha Baik, selalu memberikan pencerahan bahwa hidup terlalu indah untuk dilalui dengan kesedihan.

Masa depan masih terbentang luas, masih bersinar dan dapat diraih, masukilah hati dengan cahaya, kamu mahluk yang indah, perindahlah dirimu dengan kasih yang tak terbatas, aku selalu mendo'akanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I hope your best coment

Ordinary People