Welcome to My True Story of My Life

Baca... Baca .... Baca
Bismillahirrahmannirrahim
Bacalah dengan hati

Selasa, 16 Juni 2009

Malam

Malam ini hujan menguyur separuh bumi Allah SWT, dinginnya telah mengarahkan memoriku pada kisah-kisah cintaku yang telah lalu, wanita-wanita special yang pernah bertahta dan menaklukkan hatiku, sampai saat ini mereka masih ada walau dalam posisi yang berbeda.

Kali ini aku telah jatuh cinta pada wanita ketika pertama kali bertemu, aku harap dialah sosok wanita yang akan menjadi pendampingku selamanya, tapi tak disangka dia telah mempunyai seorang kekasih, lagu "bukan cinta biasa" pun berubah menjadi lagu "cinta dalam hati". Aku sangat mencintainya entah mengapa tak ada alasan apapun aku cinta dia tapi aku cinta dia dan aku telah lama tidak pernah merasakan cinta yang sesungguhnya semenjak aku berpisah dengan mantan tunanganku.

kekasihku...

aku hanya bisa mencintaimu walau tak memilikimu, aku tak bisa merebutmu dari kekasihmu. Aku terlalu sensitif dan selalu mempertimbangkan perasaan kebahagiaanku di atas kebahagiaan orang lain. Sesama pengagummu, dia telah menjadi kekasihmu walau belum berhak memilikimu, aku hanya mencintai dan mengagumi keindahan ahlakmu, aku tak tega jika aku menyayangimu tapi kekasihmu engkau tinggalkan, aku pernah mengalami bagaimana sakitnya perasaan ditinggal oleh orang yang kita cintai dan aku tidak menginginkan kekasihmu mengalami itu.

Jika kekasihmu ikhlas menyerahkan dirimu padaku, Insya Allah, dengan mengucap Bismillahirrahmannirrahhim, aku ingin menjadikanmu sebagai pendamping hidupku selamanya. Saat ini hanya itu yang aku rasakan. Doa dan usaha telah aku panjatkan, mungkin aku belum waktunya bertemu kekasih hatiku karena sesuatu hal yang aku tak mengerti tapi aku yakin itulah yang terbaik yang Allah SWT berikan.

Maafkan aku menjadi pejuang cinta yang lemah, aku hanya pria biasa yang ingin mencintai dengan cara yang biasa dan sederhana. Aku tak bisa menjanjikan apa-apa tapi aku bisa berusaha untuk selalu menjaga, melindungi dan memberikan yang terbaik untukmu.

Harapan selalu ada, aku harap ada sedikit saja rasa cinta itu ada dihatimu, untukku. Dan semoga kekasihmu bahagia dengan jalan yang telah digariskan-Nya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I hope your best coment

Ordinary People