Welcome to My True Story of My Life

Baca... Baca .... Baca
Bismillahirrahmannirrahim
Bacalah dengan hati

Senin, 07 September 2009

Happy Birthday My Best Friend


Happy Birthday Asep

Tanggal 26 Agustus yang lalu adalah hari ultah sahabat gue yang udah gue kenal selama kurang lebih 9 tahun, semenjak gue pertama kali kerja di restaurant jepang di daerah melawai blok m. Namanya Sen-ri, kemaren pas ultahnya asep gue mampir ke Sen-ri tapi sayang  Sen-ri sekarang dah tutup mungkin bangkrut kali.

Dulunya di depan Sen-ri cuma ada PD Pasar Jaya sekarang dah berubah jadi Blok M Square. Di sana ada 21 nya, gue dah nonton 2 kali disana dan kedua2nya cuma sendiri alias janjian ma temen eh malah pada ga datang, nonton ketika cinta bertasbih, film rekomendai dari Nyun, dan film Merah Putih, penasaran kayak apa film Indonesia banget itu en hasilnya ga mengecewakan, tetep bangga ma Indonesia.

Back to my best friend. Segalanya dah kita lewati bareng2. Dari kisah cinta segitiga sampai kisah2 menyedihkan lainnya, banyak pelajaran yg bisa diambil seiring dengan berlarinya waktu, dulu ga cuma gue ma asep doang, masih ada dani, soulmate bgt dah, kemana2 bareng sampe pacaran aja harus bawa salah satu dari kita.

Dulu Asep yg gue kenal asep yg belum mengenal kerasnya dunia tapi sekarang asep yg gue kenal adalah asep yang dewasa. 

Baik buruk dirinya di mata gue dia tetep sahabat gue, sahabat sejati gue. Semoga dia juga menganggap yg sama ma gue.

Kisah cinta kita hampir sama dan hampir di waktu yg bersamaan terjadi. dan itu di luar kuasa kita, karena gue ma dia sempat kehilangan kontak beberapa tahun. 

Bulan Ramadhan tahun lalu kita pergi ke Bandung... perjalanan yang menyenangkan, kapan kesana lagi ya?

Asep ..

Gue selalu mendoakan lo sehat wal'afiat, bahagia dunia dan akhirat, cepet maried ya, en selalu sayang ma keluarga lo..Amin Ya Rabbal'alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I hope your best coment

Ordinary People