Welcome to My True Story of My Life

Baca... Baca .... Baca
Bismillahirrahmannirrahim
Bacalah dengan hati

Senin, 07 September 2009

Cinta


Aku tahu bahwa kebisuan malam adalah utusan yang paling berjasa di antara dua hati, karena ia mengemban pesan cinta dan membawakan mazmur dari hati kita.

Sebagaimana Tuhan membuat jiwa-jiwa kita sebagai tawanan tubuh-tubuh kita, demikian juga cinta membuatku sebagai tawanan dari kata-kata dan bahasa.

Kekasih sebelum aku membentangkan sebuah kehidupan yang dapat ku bungkus dengan keagungan dan keindahan yang di mulai dengan pertemuan pertama kita dan akan berakhir dengan keabadian.

Karena aku tahu bahwa ia ada dalam dirimu untuk membawa kekuatan yang Tuhan berikan kepadaku, untuk diwujudkan dalam kata-kata dan perbuatan-perbuatan yang mulia, bahkan seperti matahari yang membawa kehidupan bagi bunga-bunga yang harum di ladang.

Kekasihku, maafkan aku karena telah berbicara kepadamu dalam orang kedua.

Karena engkau adalah diriku yang lain, cantik, belahan jiwa, yang tidak aku miliki sejak kita muncul dari tangan rahasia Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I hope your best coment

Ordinary People