Welcome to My True Story of My Life

Baca... Baca .... Baca
Bismillahirrahmannirrahim
Bacalah dengan hati

Minggu, 05 Juli 2009

ikhlas


Alhamdullillah

Walau aku ga tau apa itu ikhlas tapi ketika menjalani tanpa persyaratan atau pasrah bagaimana Allah mengatur, perasaan jadi tenang dan nyaman banget.

Santai aja, targetku dapat S1,  kerjaan yang halal dan layak tuk hidupin istri dan anak2 ku nanti. Menurut pengalaman2 ku yang sudah2, terlalu menggebu2 menjalani cinta tanpa melihat realita cuma membuang waktu, tenaga, biaya cuma2, ga ada hasilnya, paling2 dapat pengalaman bercinta, ha ha ha.

klo jodoh ga akan kemana2 pasti jadi pendamping setia dunia akhirat. Amin.

Kemaren setelah menunaikan ibadah shalat trus jalan2 ma my special best friend "bandot", motor kesayangan ku yang ku beli dari hasil keringat dengan kredit tapi sekarang dah jadi milik. aku mendapat setitik pencerahan, masih banyak manusia di muka bumi ini yang lebih merana dan menderita dariku, aku harus banyak bersyukur.

Kata temen, aku ga jelek2 amat alias lumayanlah, ganteng en manis, katanya otakku lumayan masih rata-rata pintar, dan uang, yah itu mah gimana kita ngaturnya, cukup klo bersyukur, ga cukup klo buat foya2 doang, kenapa ko belum dapat2 pacar.

Bukan pacar yang aku cari tapi seorang wanita muslimah yang bisa menjadi ibu yang baik buat anak2 ku. Yang sayang ma keluarga aku, dan yang pasti aku akan berusaha menjaga dan melindungi mereka semampuku.

Dan pointnya, klo kata temenku, aku termasuk laki2 sederhana dambaan wanita sederhana, pasti aku akan mendapatkan wanita sederhana yang mencintaiku dengan cinta yang sempurna. Amin ya Rabbal'alamin.

Tenang dan nyaman menjalani hidup ini dengan ikhlas dan senyuman...

Aku pernah bermimpi ada di dalam suatu rumah kecil yang asri dan indah, terdapat taman yang sejuk, aku disana dengan 3 anak laki2, aku bermain2 dengan si kecil yang paling aktif, dan istriku yang berjilbab itu sedang tersenyum melihat kami,

Oh indahnya, semoga menjadi kenyataan yang terindah dan termanis dalam hidupku. Amin.

Ya Allah ...

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I hope your best coment

Ordinary People