Welcome to My True Story of My Life

Baca... Baca .... Baca
Bismillahirrahmannirrahim
Bacalah dengan hati

Selasa, 23 Juni 2009

Senyum


Senyum wanita muslimah memancarkan kesejukan dan ketenangan jiwa apalagi telah menjadikan halal bagiku, indahnya ketika telah menemukan belahan jiwa.
Ketika teramat mahal untuk sebuah senyuman, aku semakin menyadari, hatiku akan semakin membeku tanpa tersenyum apalagi mengharapkan senyum.

Melihat senyum wanita yang hatiku mencintainya membuat darahku mengalir memberi kehidupan diseluruh auraku.

Aku tahu saat ini dirimu sedang mengalami ujian berat, aku bangga bisa mengenal wanita sepertimu, ketegaranmu menghadapi semua dengan tetap berprasangka baik pada siapapun bahkan tetap bersyukur dan yakin bahwa Allah SWT masih mencintai dirimu, keluargamu dan semua orang-orang yang kamu sayangi.

Aku mencintaimu dengan segenap hatiku, untuk mencari ridho-Nya, jika kau jodohku aku yakin kau akan menjadi pendampingku jika bukan aku yakin Allah akan mempertemukan aku dengan wanita lain untukku.

Aku sudah merasa bahagia walaupun kau menganggapku hanya sebagai seorang kakak. Aku akan berusaha melindungi kamu, menjaga kamu semampuku.

Jikalau kau menjadi pendampingku dunia akhirat, aku tidak bisa menjanjikan apa-apa, yang aku tahu aku akan berusaha membuat keluarga kecil kita bahagia, selamat dunia akhirat, Amin ya Rabbal'alamin.

Tetaplah tersenyum wanita yang hatiku mencintainya, tetaplah tegar menghadapi hidup ini.
Aku berusaha selalu ada jika kau butuhkan, doaku selalu bersamamu.

Senyum adalah ibadah
Senyum tak pernah mengurangi apapun yang kita miliki
Senyum membuat hati terasa sejuk dan pikiran menjadi segar
Senyum tidak pernah membuat orang menjadi rendah
Senyum adalah sebagian dari ikhlas
Senyum adalah hal kecil yang besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I hope your best coment

Ordinary People